Memasang google adsense di blog berbahasa indonesia

hmm,, ini pengalaman saya tentang google adsense..
saya awalnya memiliki blog dengan bahasa indonesia, dan mendaftar di google adsense..
akan tetapi ditolak karena unsupport language..
akhirnya saya-bela-belain membuat blog yang berbahasa inggris supaya diterima google adsense.. sekalian itung-itung belajar bahasa inggris..
saya nekat membuat blog tersebut,, walaupun tata bahasanya kacau balau..
dan untungnya sekarang blog saya tersebut sudah diterima oleh google adsense..
nah bagi yang ingin melihat blog saya yang berbahasa inggris silakan klik disini


nah,, karena yang terdapat google adsense di blog bahasa inggris saya..
saya juga ingin memasukkan google adsense di blog bahasa indonesia saya..
setelah saya masukkan dengan menggunakan bahasa html yang disediakan google.. kok blog saya yang keluar hanya layanan masyarakat..
setelah saya mencari kesana kemari,,
akhirnya saya menemukan cara supaya iklan keluar diblog bahasa indonesia..
caranya adalah.. dengan menambahkan

google_language = "en";

sehingga bahasa html google adsensenya menjadi..

google_ad_width = 540;
google_ad_height = 100;
google_language = "en";

________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog kita dikunjungin,, kita dapat dollar di uu9.eu..
klik disini untuk ikutan.. atau baca disini untuk lebih lanjut..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin meningkatkan trafic blog dan penghasilan anda dengan easyhits4u.com klik disini..
Atau untuk baca lebih lengkapnya baca disini..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

2 comments:

Eksi said...

Boleh di contoh ya mbak, saya ingin coba-coba, salam kenal http://www.naturalbiz.blogspot.com

HambaAllah said...

tq bro..

Post a Comment