blog kita dikunjungin orang lain, kita yang dapet dolar

Hmm,, ini bermula ketika saya mengunjungi blognya kucingtengil.blogspot.com..
disana ada postingan yang menarik bagi saya...
isinya tentang bagaimana cara mendapatkan dollar..
akan disini caranya berbeda,,,
semakin banyak yang berkunjung ke blog kita,, maka akan semakin besar dollar yang kita dapatkan..


caranya adalah dengan mendaftar di uu9.eu..
untuk mendaftar klik disini..

peraturannnya adalah.. kita hanya perlu memasang banner yang disediakan dari sana..
walaupun banner tersebut tidak diklik..
kita tetap dapet uang..

disini ada aturan pembayaran.. antara lain..
Group A. yaitu visitor yang datang walau sekedar numpang lewat atau ngebaca artikel kita di blog dari negara UK,US,CA,NL maka kita akan dapat bayaran :
-Jika memasang banner Size 468x90: mendapat 0.15 $
-Jika memasang banner Size 300x250: mendapat 0.20 $
-Jika memasang pop up 1x1: mendapat 0.08 $

Group B. yaitu visitor yang datang ke blog kita dari seluruh negara selain negara Group A di atas, maka bayarannya adalah :
-Jika memasang banner Size 468x90: mendapat 0.02 $
-Jika memasang banner Size 300x250: mendapat 0.02 $
-Jika memasang pop up 1x1: mendapat 0.02 $

saya sudah mendaftar,, dan baru aja mendafatar karena ini juga tidak merugikan-apa-apa bagi saya..
untung-untung memang bener dapet dollar..
untuk mendaftar jangan lupa kliknya disini..
setelah itu saya memasang banner ditempat saya..
setelah itu,, ada yang janggal banner tersebut tidak tampil disaya..
akan tetapi,, entah mengapa kok saldo dollar saya yang tadinya 0 sekarang mulai bertambah..
tetapi tidak sebesar aturan pembayaran..
yah,, yang penting bertambah saldonya.....

hmm,, oh iya..
saat ini saya kan sedang meningkatkan traffic blog di dengan easyhits4u.com klick disini..
udah pernah baca kan postingan saya tentang itu,, klo blom baca disini..
nah,, gara-gara easyhits4u.com itu kan blog saya jadi banyak yang mengunjungi,,
mudah-mudahan saja,, tetap terhitung di uu9.eu dan mendapatkan dollar..

ayo,, semua semangat berburu dollar..


________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog kita dikunjungin,, kita dapat dollar di uu9.eu..
klik disini untuk ikutan.. atau baca disini untuk lebih lanjut..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin meningkatkan trafic blog dan penghasilan anda dengan easyhits4u.com klik disini..
Atau untuk baca lebih lengkapnya baca disini..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

3 comments:

Unknown said...

gimana caranya bay?ardani

ub_al said...

lo ikutin aja caranya..
ntar setiap ada yang berkunjung ke blog kita walaupun nga ngapa-ngapain..
kita dapet dollar..
walaupun kecil sih..
tapi lumayan klo blog kita banyak yang ngunjungin..

khery said...

Menarik ni....,
Boleh dech dicoba. buat nambah-nambah dolar.
Thank's infonya.

Post a Comment