Meningkatkan trafic blog dan mendapatkan dollar di easyhits4u.com

Hmm,, ini adalah pengalaman saya..
ketika awal mula punya blog,, bagaimana supaya blog bisa ramai dikunjungin..
dan setelah mencari saya menemukan sebuah situs yang dapat meningkatkan kunjungan blog kita..


situs tersebut adalah www.easyhits4u.com..u
awalnya saya hanya mencoba-coba,,, dan ternyata memang benar.. setelah saya mengikuti situs ini blog saya jadi banyak dikunjungin..
lihat aja daftar negara yang mengunjungi blog saya..
kita disini hanya disuruh surfing,, dan semakin banyak kita surfing,, semakin banyak pula yang akan mengunjungi blog kita...
coba aja dilihat di flagcounter saya..
banyak yang berkunjung dari luar kan..
nah untuk teman-teman sekalian supaya dapat meningkat traffic webnya..
sering-sering lah surfing..
klo surfingnya sedikit tidak begitu terasa kemajuan traficnya..
tapi bakal keliatan kalo di blog anda terdapat flagcounter..
dari situ bakal kelihatan perubahannya..
selain itu kita juga dapat mendapatkan dollar..
itu klo kita rajin surfing..
berhubung hingga saat in saya jarang surfing,, saya blom mendapatkan dollar..
untuk bergabung.. silakan klik disini..
selamat mensurfing..


________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog kita dikunjungin,, kita dapat dollar di uu9.eu..
klik disini untuk ikutan.. atau baca disini untuk lebih lanjut..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin meningkatkan trafic blog dan penghasilan anda dengan easyhits4u.com klik disini..
Atau untuk baca lebih lengkapnya baca disini..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

3 comments:

Anonymous said...

thanks infonya.. sob...
ntar dicoba..

Admin said...

Thanks utk saran dari arif. berkunjung kapanpun boleh2 aja khan. kalau siang malah kurang waktu sih (itu kl aku) mas bantuin aku utk ngubah tema blog aku dong. mau...ya...mau...ya..mau donk...mau khan....! ya...ya...ya...

ub_al said...

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Maksudnya mau ganti tema apanya nih..??
kalo saya bisa bantu,, saya akan membantu..

Post a Comment