Myfamily.com... Apakah itu???

hmm.. buat teman-teman.. mungkin beberapa kari ini mendapatkan keanehan dengan browsernya..
mungkin anda ada yang membuka suatu situs,, akan tetapi ternyata situs yang tampil tidak sesuai dengan apa yang anda tuju..
situs yang tampil adalah myfamily.com
kalo dilihat dari urlnya..
misal anda menuju ke www.ninjaproxy.com akan tetapi berubah menjadi http://www.ninjacloak.com/isapi.dll?c=home&htx=loginfrontmember


apa itu myfamily.com??
awalnya saya berfikir kalo itu tuh adalah virus..
tapi ternyata setelah saya mencari kesana-kemari itu bukanlah virus..
berikut adalah tampilan dari situs myfamily.com


hmm,, setelah saya mencari kesana kemari...
akhirnya saya mengetahui,, klo itu bukanlah virus pada komputer anda..
tetapi terjadi eror pada server anda yaitu indosat,,
saya pengguna indosat3gbroandband..
myfamily.com tersebut sebetulnya adalah masalah yang sudah lama terjadi..
dan disebut dnspoison...

untuk mencegahnya,,, kalian ganti dns anda dengan open dns..
contoh
dns server addresses masukkan : prefered dns server = 202.67.222.222 dan alternate dns server = 208.67.220.220

caranya anda masuk ke network connection,, dan masukkan DNS yang diatas..
kalau anda menggunakan modem..
disconnect dahulu,, kemudian ganti ganti di tolls option anda...
selamat mencoba..


________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog kita dikunjungin,, kita dapat dollar di uu9.eu..
klik disini untuk ikutan.. atau baca disini untuk lebih lanjut..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin meningkatkan trafic blog dan penghasilan anda dengan easyhits4u.com klik disini..
Atau untuk baca lebih lengkapnya baca disini..
________________________________________________________________
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

10 comments:

irvan said...

Ok sob, dari info sementara mang katanya Indosat lagi error servernya, tapi ga ada salahnya ati2, soalnya dari forum2 luar masalah redirect ke myfamily.com dianggap ulah spyware, sy jg lg coba cari anti spayware ni, soalnya norton dah ga bisa update tau kenapa ni, halah padahal lisensi resmi sob bukan bajakan

Unknown said...

sy juga sedang bermasalah dgn myfamily.com yang sangat sangat sangat sangat sangat memuakkan menyebalkan menjengkelllllkan iniiiiii T^T
thx untuk infonya ^^ akan sy coba skrg :)

Unknown said...

ralat..ternyata masih aja gag bisa bener T^T
what should I do? huhuhu T-T

Lina said...

kalo aku kena di HP nokia.. bagaimana ini cara mengatasinya... mohon bantuan...

ub_al said...

@Yu-Ri: masa sih nga bisa..
digantinya dimana??
coba dilihat lagi,, DNSnya dah berubah atau belom..
klo gw sih bisa..
coba pake openDNS yang laen..
prefered dns server = 208.67.222.222 dan alternate dns server = 208.67.220.220

ub_al said...

oh,, iya
@lina:
setau gw di hape juga bisa kok diganti dnsnya..
masuk ke settingan GPRSnya..
gw agak lupa,hehehe...

ub_al said...

hmm... ada kabar baru...
gw barusan nyoba lagi pake dns yang static..
ternyata dah nga ada gangguan..
mungkin sudah diperbaiki oleh indosatnya..
mudah-mudahan memang sudah nga ada gangguan..

doni said...

masih gan..masih ada gangguan..btw udah ada yg report indosat belom?? kalo blom gua mau report..
btw,kalo cuma DNS yg dirubah gak ngarush gan..coba pake bypass proxy deh..kalu mau by pass proxy http://www.hidemyass.com/proxy-list/
thnx

ub_al said...

@doni:wah,, thank gan share ilmunya...
gw sih,, semenjak ganti dns,, nga kena myfamily.com lagi..

Unknown said...

hari ini malah gak bisa connect sama indosat, setiap klik connect selalu jawabnya dial failed, apa server indosat lagi trouble ya

Post a Comment